Politik

Paslon SAE Dapat Cangkul Dari Penggali Makam, Apa Maksudnya?

Jumat, 27 April 2018 - 21:21 | 29.41k
Pasangan calon Wali Kota dan  Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3 Sutiaji - Edi (SAE) mendapat dukungan dari paguyuban penggali makam, Jumat (27/4/2018). (FOTO: Istimewa)
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3 Sutiaji - Edi (SAE) mendapat dukungan dari paguyuban penggali makam, Jumat (27/4/2018). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3 Sutiaji - Edi (SAE) terus mendapat dukungan dari warga.

Kali ini paslon SAE mendapat dukungan dari paguyuban penggali makam. Deklarasi dukugan ini diberikan setelah mengamati perkembangan infomasi yang terjadi pada ketiga pasangan calon yang ada. 

SAE-b.jpg

Ketua Paguyuban Jasa Penggali Makam, Sholeh, mengatakan pihaknya mewakili warga Kota Malang butuh pemimpin yang benar-benar peduli dengan rakyat. "Kami percaya sosok Sutiaji-Edi bisa memegang amanah, jujur, dan istiqomah,” tegasnya, Jumat (27/4/2018).

Ia menambahkan kepercayaan warga berlandaskan tiga hal tersebut, sebab melihat dari tiga paslon Wali Kota yang ada dua diantaranya tersandung kasus korupsi.

Dukungan terhadap Sutiaji-Edi ditandai dengan penyerahan cangkul dari ketua paguyuban kepada paslon. Cangkul merupakan simbol harapan paguyuban makam kepada paslon SAE untuk membersihkan pemerintahan kota Malang dari kebobrokan korupsi dan pungli.

SAE-c.jpg

Acara penyampaian deklarasi dukungan kepada SAE ini  ditandai juga dengan  pemotongan tumpeng sebagai pertanda rasa syukur atas milad ke 9 Paguyuban Jasa Penggali Makam.

Sutiaji yang didampingi pasangannya Bung Edi menerima baik dukunan dari Paguyuban Jasa Penggali Makam ini dan mohon restu untuk maju sebagai peserta pilkada 2018 untuk mewujudkan Kota Malang yang bermartabat demi kemaslahatan seluruh masyarakat Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES