Kuliner

Ini Pusat Kuliner Lengkap di Genteng, yang Wajib Dikunjungi Pecinta Kuliner

Jumat, 27 April 2018 - 15:25 | 705.32k
Pusat Kuliner pujasera Genteng, (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indilonesia)
Pusat Kuliner pujasera Genteng, (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indilonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Menikmati wisata kuliner di Kabupaten Banyuwangi, khususnya di Kecamatan Genteng, rasanya bukan hal sulit. Tak hanya makanan khas Banyuwangi yang jadi unggulan masyarakat lokal, aneka macam kuliner lain juga sangat mudah didapatkan.

Karenanya tak heran jika di beberapa wilayah Kabupaten Banyuwangi, khususnya Kecamatan Genteng, kini bermunculan pusat wisata kuliner yakni tempat berkumpulnya pengusaha kuliner.

Bagi masyarakat, ini tentu menjadi surga kuliner bagi para penikmatnya. Oleh karena itu, bagi yang sedang berburu aneka kuliner, tak ada salahnya mengunjungi pusat kuliner di pusat jajanan serba ada (Pujasera) Genteng. 

Sesuai dengan namanya, di lokasi yang berada di Jalan KH. Imam Bahri tepatnya di timur SMK Muhammadiyah 1 Genteng, terdapat satu tempat yang isinya penjual aneka jenis makanan dan minuman, yang jelas harganya pun juga sangat ramah di kantong.

Beragam menu yang disajikan oleh pedagang di pujasera ini, mulai dari Nasi Goreng Top, aneka lalapan, Mie Setan Dower, spageti, burger, seafood, Kedai Serbabu yang menyediakan aneka minuman atau jus buah, ayam gemas Banyuwangi, ikan bakar, dan masih banyak yang lainya. 

"Kami siapkan 21 lapak, dan setiap lapak menyajikan menu yang berbeda. Yang jelas selain harga makananya terjangkau, rasanya pun dijamin bisa memanjakan lidah pecinta kuliner,” ujar Valentino, pemilik Pujasera Genteng, Jumat (27/4/2018)

Dengan banyaknya menu yang disajikan, Pujasera Genteng merupakan salah satu alternatif wisata kuliner bagi masyarakat Banyuwangi, khususnya Kecamatan Genteng. Di sini masyarakat dapat menikmati beragam makanan dengan harga terjangkau dengan suasana yang hangat dan kekeluargaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES