Entertainment

Avengers Infinity War Jadi Pertarungan Paling Mematikan Sepanjang Masa

Jumat, 27 April 2018 - 08:23 | 68.90k
Avengers Infinity War. (FOTO: Forbes)
Avengers Infinity War. (FOTO: Forbes)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMarvel Studios kembali menghadirkan film terbarunya  “Avengers: Infinity War” di bioskop Indonesia mulai 25 April 2018 kemarin. Film ini digadang bakal menjadi pertarungan terbesar di layar lebar.

Menyatukan tim yang terdiri dari seluruh karakter Marvel Cinematic Universe, Avengers dan para sekutunya harus berkorban dalam upaya mengalahkan Thanos dan menggagalkan rencananya menghancurkan alam semesta. 

Sebuah perjalanan luar biasa selama 10 tahun dengan seluruh super hero Marvel Cinematic Universe bertarung bersama, “Avengers: Infinity War” menghadirkan pertarungan paling mematikan sepanjang masa ke layar bioskop.

Di film ini, penonton akan melihat dimensi baru dari pahlawan idola mereka. Menjadi inti cerita di “Avengers: Infinity War” dan benang merah dalam Marvel Cinematic Universe di 10 tahun terakhir, Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr., sekali lagi menghadirkan Iron Man ke dalam laga pertarungan bersama para super hero Avengers yang muncul dalam 10 tahun terakhir.

Marvel Studio’s Avengers: Infinity War mengumpulkan seluruh karakter ikonik super hero dalam satu film, dibintangi oleh Robert Downey Jr., sebagai Tony Stark/Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk, Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Don Cheadle sebagai Colonel James Rhodes/War Machine.

Sementara Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man, Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Zoe Saldana sebagai Gamora, Karen Gillan sebagai Nebula, Tom Hiddleston sebagai Loki, Paul Bettany sebagai Vision, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Idris Elba sebagai Heimdall, Danai Gurira sebagai Okoye, Benedict Wong sebagai Wong, Pom Klementieff sebagai Mantis, Dave Bautista sebagai Drax.

Turut memunculkan Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, with Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, dengan Benicio Del Toro sebagai The Collector, serta Josh Brolin sebagai Thanos, dan Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord. 

Film Avengers Infinity War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo yang pernah memenangi Emmy Award, naskah ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Diproduseri oleh Kevin Feige bersama dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee sebagai Executive Producer. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES