Selasa, 23 Oktober 2018
Kuliner

Buka Outlet di Kediri, Mie Kober Siap 'Manjakan' Pecinta Makanan Pedas

Buka Outlet di Kediri, Mie Kober Siap 'Manjakan' Pecinta Makanan Pedas Mi Kober (FOTO: Dok. Mi Kober)
Kamis, 26 April 2018 - 21:06

TIMESINDONESIA, MALANGMie Kober, sebagai pioner yang menciptakan produk mie setan dan mie iblis di Indonesia kini telah membuka outlet ke-17 di Kediri. Sebelumnya, Mie Kober telah membuka outlet di Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Jember, dan Bali.

Sama seperti outlet lainnya, outlet terbaru di Kediri ini juga menggunakan nama-nama yang unik untuk menunya. Ada mie setan, mie angel, dan mie iblis. Tak hanya menyediakan menu mie, Mie Kober juga memiliki menu lain seperti dimsum dan sushi.

Untuk minuman, Mie Kober juga memberikan nama yang unik. Menu minuman diberi nama-nama yang menyeramkan seperti es genderuwo, es pocong, es tuyul, dan es kuntilanak. Tak hanya memiliki nama yang unik, makanan dan minuman di Mie Kober memiliki cita rasa juara.

MI-Kober-AB.jpg

Harga makanan dan minuman di Mie Kober sangat terjangkau. Dengan merogoh kantong mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 10.000, Anda sudah bisa menikmati menu-menu di Mie Kober.

Menikmati mie setan dan mie iblisnya Kober yang notabene masterpiecenya untuk urusan mie setan dan mie iblis sudah pasti sangat memuaskan sekali. 

Anda bisa menikmati mie setan dan mie iblis kapan saja. Anda ingin menyediakan Mie Kober saat ada acara di rumah? Tenang, semua bisa diatur. Mie Kober juga melayani untuk berbagai macam acara seperti meeting, arisan, ulang taun atau hajatan nikah.

Anda yang sedang berada di Kediri, yuk ramai-ramai datang ke outlet terbaru Mie Kober. Rasakan sensasi makan Mie Kober serta nikmat dan segarnya minuman andalan dari Mie Kober. Selamat Mencoba. (*)

Jurnalis : Rochmat Shobirin
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration