Peristiwa Daerah

Aparat Pemerintah Tiga Kecamatan Ikuti Workshop Tentang Bahaya Narkotika

Kamis, 26 April 2018 - 16:25 | 30.06k
Workshop tentang bahaya narkoba digelar BNN Kabupaten Malang di hotel Gets Malang.(FOTO: Istimewa)
Workshop tentang bahaya narkoba digelar BNN Kabupaten Malang di hotel Gets Malang.(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sedikitnya 30 orang aparat dari 15 instansi di tiga daerah yakni Pakis, Jabung dan Tumpang, Kamis (26/4/2018) siang mengikuti Workshop Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Instansi Pemerintah di Hotel Gets Malang.

Workshop itu dibuka oleh Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (CPM) Agus Musrichin.

Agus Musrichin mengatakan kondisi Bangsa Indonesia saat ini sedang darurat narkoba. "Kami harapkan dengan workshop ini para peserta bersedia menjadi penggiat anti narkoba di lingkungan kerja masing-masing," katanya.

Workshop-P4GN-A.jpg

Dengan menjadi penggiat anti narkoba setidaknya bisa secara mandiri melaksanakan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan kerja masing-masing.

Workshop itu kemudian dilanjutkan cara dilanjutkan dengan pemberian materi dari beberapa narasumber diantaranya Letkol Laut Agus Musrichin yang berbicara soal Narkotika dalam prespektif Hukum. Risa Rahmawati, S.Psi., M.Psi menyampaikan soal pengetahuan dasar Adiksi, Konseling dan Rehabilitasi.

Sementara itu Ryan Singgih, S.Pd., M.Si membahas soal Public Speaking serta Agus Priyono, S.Kom Kasi P2M BNN Kab Malang menyampaikan makalah Action Plan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES