Olahraga

Muay Thai Diusulkan Jadi Eskul Olahraga di Kota Malang

Rabu, 25 April 2018 - 19:59 | 62.34k
Humas Muay Thai Kota Malang, Yusa Wibisono mengapresiasi prestasi yang diraih atlet Muay Thai Kota Malang. (FOTO: Imadudin M./TIMES Indonesia)
Humas Muay Thai Kota Malang, Yusa Wibisono mengapresiasi prestasi yang diraih atlet Muay Thai Kota Malang. (FOTO: Imadudin M./TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Olahraga Muay Thai akan diupayakan untuk menjadi kegiatan ekstrakulikuler (eskul) olahraga di jenjang SD hingga SMA di Kota Malang.

Humas Muay Thai Kota Malang, Yusa Wibisono mengungkapkan olahraga ini diharapkan mampu menjadi ajang untuk mewadahi bibit muda Muay Thai di Kota Malang. Cabang olahraga Muay Thai di Kota Malang pun dikatakan telah banyak diminati oleh para pelajar. 

"Selain memperkenalkan Muay Thai. Kami juga ingin mencari bibit-bibit di Kota Malang mulai dari kadet hingga senior," ungkapnya pada TIMES Indonesia, Kamis (25/4/2018). 

Wibi meyebutkan kelas kadet dimulai dari usia 9 tahun sedangkan untuk kelas senior diantara usia 18 sampai 23 tahun. Ia pun menyebutkan akan menjalin kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Malang untuk dapat membuat eskul Muay Thai di Kota Malang.

"Ini menjadi ajang positif untuk mengembangkan para bibit atlet yang ada di Kota Malang," ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah prestasi telah berhasil diraih para atlet Kota Malang di berbagai ajang. Salah satunya, atlet Muay Thai Kota Malang berhasil menyabet 10 medali di ajang Kejurprov Muay Thai Jawa Timur 2018. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES