Peristiwa Daerah

Inovasi Pelayanan Publik RSUD Sidoarjo Dapat Penghargaan dari MarkPlus

Rabu, 25 April 2018 - 16:46 | 35.14k
Asisten II Sekdaprov Jawa Timur, Dr. Ir. Fattah Jasin, MS (dua dari kiri) memberikan penghargaan kepada Direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan, Sp.P (tiga dari kiri) didampingi oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah (kiri) (FOTO: Istimewa)
Asisten II Sekdaprov Jawa Timur, Dr. Ir. Fattah Jasin, MS (dua dari kiri) memberikan penghargaan kepada Direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan, Sp.P (tiga dari kiri) didampingi oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah (kiri) (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Pelayanan publik di RSUD Kabupaten Sidoarjo mendapatkan penghargaan dari Indonesia Markets Festival yang diselenggarakan oleh Markplus, Inc.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Asisten II Sekdaprov Jawa Timur, Dr. Ir. Fattah Jasin, MS kepada Direktur RSUD Sidoarjo, dr. Atok Irawan, Sp.P yang didampingi oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum.

Pakar marketing sekaligus founder and CEO of MarkPlus Inc, Hermawan Kertajaya menjelaskan bahwa Marketeer Festival ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada personal atau lembaga atau perusahaan yang dinilai berhasil meningkatkan marketing spirit yang luar biasa yang berdampak positif bagi lembaga atau perusahaan, masyarakat dan juga menjadi teladan bagi pelaku pasar lainnya.

RSUD-Sidoarjo.jpg

Marketeer Festival 2018 yang mengambil tema “Indonesia WOW, Surabaya Now" ini memberikan penghargaan dengan 3 kategori, yang pertama kategori penghargaan untuk kepala OPD dengan mengembangkan inovasi pelayanan publiknya dengan menggunakan aplikasi, kategori untuk perusahaan dan kategori personal.

“Untuk penghargaan ini kita menyurati Bupati se-Jawa Timur, untuk mengusulkan para kepala OPD yang sangat berkompeten dan  berinovasi terhadap pelayanan publik,” kata Hermawan.  

Sementara itu Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah kepada TIMES Indonesia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki komitmen tinggi terhadap pelayanan publik.

"Saya berharap kedepannya satu OPD satu inovasi. Dengan demikian pelayanan publik di Kabupaten Sidoarjo bisa maksimal," harap pria yang akrab disapa Abah Ipul ini, Rabu (25/4/2018)

Lebih jauh Abah Ipul berharap kedepannya akan ada OPD lainnya yang mendapat penghargaan seperti RSUD Sidoarjo ini.

"OPD di Sidoarjo harus penuh inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat. yang lebih penting bahwa pelayanan publik ini harus disosialisasikan kepada masyarakat, karena kalau tidak disosialisasikan masyarakat tidak akan tahu inovasi yang dimiliki,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sidoarjo dr Atok Irawan SpP mengakun penghargaan yang diterima instansi yang dia pimpin tersebut akan menjadi semangat positif RSUD Sidoarjo agar semakin baik lagi dalam bekerja dan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Ini energi positif bagi kami. RSUD Sidoarjo akan terus dan terus berinovasi dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkas dr Atok. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES