Peristiwa Daerah

Kedatangan Karina Nadila jadi Magnet untuk Angkat Potensi Wisata Bondowoso

Rabu, 25 April 2018 - 10:54 | 104.17k
Putri Indonesia Pariwisata Karina Nadila dan Bupati Bondowoso Amin Said Husni ngobrol santai di ruang Cafe Pendapa Bondowoso Jawa Timur pada acara Ijen Festival Bondowoso. (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)
Putri Indonesia Pariwisata Karina Nadila dan Bupati Bondowoso Amin Said Husni ngobrol santai di ruang Cafe Pendapa Bondowoso Jawa Timur pada acara Ijen Festival Bondowoso. (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso, Amin Said Husni mengatakan kedatangan Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila ke Bondowoso akan jadi magnet untuk mengangkat potensi dan destinasi wisata di Bondowoso.

Hal itu disampiakan Bupati Amin usai makan malam bersama Putri Indonesia Pariwisata di Pendapa Bupati Bondowoso, Rabu (25/4/2018).

"Karina Nadila sudah berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memromosikan dan mengembangkan wisata yang ada di kabupaten Bondowoso," ungkapnya.

Bupati Amin juga berharap kedatangan Nadila akan jadi momentum untuk mengangkat dan meningkatkan daya tarik ikon-ikon wisata di Kabupaten Bondowoso.

"Putri Indonesia Pariwisata bisa mengangkat dan menjadi daya tarik wisatawan baik nasional dan internasional," imbuhnya.

Sementara itu, Karina Nadila mengungkapkan bahwa dia terkesan dan senang berada di alam hijau Bondowoso. 

"Udaranya yang sejuk dan masih terdapat kebun yang alami. Dan polusi masih minim. Kalau di Jakarta, sangat polusi, yang terlihat hanya gedung-gedung tinggi dan dipenuhi kaca, cuacanya sangat panas," katanya.

Karina Nadila mengaku masih belum banyak mengeksplor seluruh tempat tujuan wisata di Bondowoso. Namun, dia berjanji dan berkomitmen untuk terus memromosikan tempat-tempat wisata di Bondowoso baik untuk nasional maupun internasional lewat media sosialnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES