Peristiwa Daerah

Di Bondowoso, Putri Indonesia Pariwisata Ajak Anak Muda Promosi Wisata

Selasa, 24 April 2018 - 19:57 | 64.72k
Karina Nadila saat berfoto dengan Kacong Jebing Bondowoso. (FOTO: Sofy/ TIMES Indonesia)
Karina Nadila saat berfoto dengan Kacong Jebing Bondowoso. (FOTO: Sofy/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOPutri Indonesia Pariwisata, Karina Nadila, mengajak putra-putri Kabupaten Bondowoso menggunakan media sosial untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten setempat.

"Kawah Wurung itu yang kaya bukit teletubies itu kan, kayaknya hidup disana tuh damai banget,” tutur Karina saat ditemui wartawan di Bondowoso, Selasa (24/4/2018).

Dara kelahiran Jakarta ini mengatakan Bondowoso mempunyai beberapa destinasi wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan. Apalagi, akses bandara ke Kabupaten berjuluk Republik Kopi itu hanya berkisar 45 menit. 

"Itu peluang kan. Jadi tinggal promosi aja ditingkatkan, apalagi ada Ijen Festival ini," kata Karina. 

Kemajuan teknologi kata Karina, juga harus dimanfaatkan untuk mempromosikan destinasi wisata agar Bondowoso dikenal lebih luas oleh publik. 

"Anak muda Bondowoso harus bangga dengan potensi yang ada didaerahnya. Daripada nggak kesampaian ke destinasi wisata yang jauh, mending bangga dengan yang ada disini," pungkasnya. 

Karina datang ke Bondowoso untuk menghadiri pembukaan Ijen Festival 2018. Ijen Festival sendiri merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk mempromosikan produk unggulan serta destinasi wisata.

Di event ini, akan digelar beberapa event berkelas nasional dan internasional seperti Ijen Trail RunningFestival Kopi NusantaraIjen Flying Fest dan Jazz de Ijen. Karenanya, Putri Indonesia Pariwisata, Karina Nadila mengajak kaum muda untuk promosikan wisata yang ada di daerahnya.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES