Peristiwa Daerah

Kota Malang Raih Penghargaan Public Service Of The Year Jatim 2018

Selasa, 24 April 2018 - 18:23 | 28.38k
Suasana acara festival marketing berskala nasional di 17 kota utama Indonesia yaitu Indonesia Marketeers Festival 2018 (IMF 2018), (FOTO: Humas Pemkot Malang)
Suasana acara festival marketing berskala nasional di 17 kota utama Indonesia yaitu Indonesia Marketeers Festival 2018 (IMF 2018), (FOTO: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGMark Plus Inc kembali memberikan penghargaan Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2018 pada Pemerintah Kota Malang, khususnya pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, PDAM Kota Malang serta Kelurahan Sawojajar, Selasa (24/4) di Ballroom Shangri-la Hotel Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan yang dibalut dalam  acara festival marketing berskala nasional di 17 kota utama Indonesia yaitu Indonesia Marketeers Festival 2018 (IMF 2018), diselenggarakan selama 2 hari penuh dengan menghadirkan para pembicara yang mewakili local champions di setiap daerah, baik dari kalangan perusahaan swasta, BUMN, maupun BUMD. 

Adapun tema yang diusung dalam penyelenggaraan acara IMF 2018 kali ini adalah “Indonesia WOW! Surabaya NOW! : DISRUPSI? Tahun Politik? Gonjang Ganjing?Marketing in Indonesia 2018!”.

Founder & Chairman dari MarkPlus, Inc, Hermawan Kartajaya, pada kesempatan ini membagikan strategi Entrepreneurial Marketing Model yang diciptakan untuk perusahaan yang sudah mapan maupun level start-up untuk mencari, mendeteksi kekurangan, dan melihat peluang.

MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di kota Surabaya melalui penganugerahan Marketeers of The Year Surabaya 2018.

Tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani. 

"Para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya," kata Hermawan.

Ia menjelaekan apresiasi tertinggi di bidang pemasaran ini adalah puncak penganugerahan penghargaan yang menjadi bagian dari rangkaian pembukaan Indonesia Marketeers Festival Kota Surabaya 2018 yang dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 500 peserta, termasuk didalamnya para tamu VIP.

Pjs Walikota Malang, Wahid Wahyudi menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja ASN di Pemerintah Kota Malang khususnya di bidang pelayanan publik. 

"Kedepan, saya berharap agar dengan adanya penghargaan ini tidak menyurutkan semangat kita semua untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat" tegas pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang, Dra. Eny Hari Sutiarny, MM menyampaikan rasa  syukur atas diraihnya penghargaan ini.

Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi yang diberikan terhadap kinerja kami khususnya dalam rangka mengembangkan inovasi GAMPIL (Gesit, Aktif, Merakyatnya Dispenduk Capil).

Inovasi GAMPIL ini merupakan inovasi di bidang pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil. Program GAMPIL ini bertujuan untuk lebih mempermudah dan mempercepat proses pengurusan KTP, KK dan Akta baik kelahiran maupun kematian bagi seluruh masyarakat Kota Malang. Akhirnya Kota Malang berhasil meraih Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2018.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES