Kamis, 20 September 2018
Peristiwa - Daerah

Kota Malang Raih Penghargaan Public Service Of The Year Jatim 2018

Kota Malang Raih Penghargaan Public Service Of The Year Jatim 2018 Suasana acara festival marketing berskala nasional di 17 kota utama Indonesia yaitu Indonesia Marketeers Festival 2018 (IMF 2018), (FOTO: Humas Pemkot Malang)
Selasa, 24 April 2018 - 18:23

TIMESINDONESIA, MALANGMark Plus Inc kembali memberikan penghargaan Penghargaan Public Service Of The Year Provinsi Jawa Timur 2018 pada Pemerintah Kota Malang, khususnya pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, PDAM Kota Malang serta Kelurahan Sawojajar, Selasa (24/4) di Ballroom Shangri-la Hotel Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan yang dibalut dalam  acara festival marketing berskala nasional di 17 kota utama Indonesia yaitu Indonesia Marketeers Festival 2018 (IMF 2018), diselenggarakan selama 2 hari penuh dengan menghadirkan para pembicara yang mewakili local champions di setiap daerah, baik dari kalangan perusahaan swasta, BUMN, maupun BUMD. 

Adapun tema yang diusung dalam penyelenggaraan acara IMF 2018 kali ini adalah “Indonesia WOW! Surabaya NOW! : DISRUPSI? Tahun Politik? Gonjang Ganjing?Marketing in Indonesia 2018!”.

Founder & Chairman dari MarkPlus, Inc, Hermawan Kartajaya, pada kesempatan ini membagikan strategi Entrepreneurial Marketing Model yang diciptakan untuk perusahaan yang sudah mapan maupun level start-up untuk mencari, mendeteksi kekurangan, dan melihat peluang.

MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di kota Surabaya melalui penganugerahan Marketeers of The Year Surabaya 2018.

Tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani. 

"Para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya," kata Hermawan.

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration