Peristiwa Daerah

Tukang Batu Ditemukan Meninggal dengan Luka Sayat

Selasa, 24 April 2018 - 15:21 | 28.04k
ILUSTRASI. FOTO: Dok. TIMES Indonesia
ILUSTRASI. FOTO: Dok. TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANG – Sugeng Mashudi (29) warga Dusun Patuk, Desa Sukolilo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang batu, Selasa (24/4/2018) pagi diketemukan tewas dengan luka sayat.

Diduga kuat kematian korban karena bunuh diri.

Kapolsek Turen, Kompol  Adi Sunarto belum berani memastikan apakah kematiannya oleh sebab lain.

"Dari keterangan sejumlah saksi, kami mendapatkan keterangan bahwa beberapa hari sebelumnya korban mengeluhkan soal rumah tangganya dan berniat bunuh diri," tuturnya.

Korban diketemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa sekitar pukul 05.45 di rumah mertuanya di Jalan Kenongosari,Gang 3 Kelurahan Turen, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Turen, Iptu Hari Eko Utomo sebelum diketemukan tewas, sekitar pukul 04.00 korban masih diketahui mondar mandir dan beberapa saat kemudian masuk kamar.

Namun korban kemudian diketemukan tewas dengan luka sayat di leher sebelah kiri, pergelangan tangan kiri serta terdapat luka bakar pada telapak tangan kanannya.

Hingga siang hari polisi masih terus melakukan penyelidikan mengenai latar belakang peristiwa ini. Juga dilakukan  olah TKP. Polisi juga menemukan pisau dapur di dekat tubuh korban. 

"Dugaan sementara pisau itulah yang digunakan untuk menyayat tubuhnya sendiri. Sedangkan luka bakar di tangan kanan kemungkinan besar karena kesetrum, karena didalam kamar itu ada stop kontak yang berlumuran darah," tambah Hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES