Peristiwa Daerah

Ruangan Bupati, Wakil dan Sekdakab Mojokerto Digeledah KPK

Selasa, 24 April 2018 - 14:28 | 18.28k
Ilustrasi penggeledahan KPK (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Ilustrasi penggeledahan KPK (Foto: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan dalam rangka penyidikan kasus korupsi. Kali ini penggeledahan dilakukan di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/4/2018).

Beberapa anggota KPK diketahui datang sekira pukul 11.00 WIB dengan menggunakan delapan mobil Kijang Innova warna hitam. Setiba di lokasi, mereka langsung mendatangi kantor Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa.

Tak hanya itu, ruangan Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Herry Suwito juga menjadi sasaran penggeledahan anggota KPK.

Setelah melakukan penggeledahan, anggota KPK melakukan penyegelan di sejumlah ruangan. Tiga ruangan yang berada di lantai II kantor Pemkab Mojokerto dikunci dengan gembok.

Tak hanya penggeledahan, anggota KPK juga menghimpun informasi dari beberapa pihak di lingkungan kantor Pemkab Mojokerto. "Kami diminta menjadi saksi," ucap Kasi Keamanan di lingkungan Setdakab Mojokerto, Sartono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES