Peristiwa Daerah

AKBP Awan Hariono Komitmen Pertahankan Prestasi Polres Situbondo

Selasa, 24 April 2018 - 13:44 | 105.57k
Kapolres Situbondo yang lama, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) berjabat tangan dengan Kapolres Situbondo yang baru, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, M.H., (Foto : Uday/TIMES Indonesia)
Kapolres Situbondo yang lama, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) berjabat tangan dengan Kapolres Situbondo yang baru, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, M.H., (Foto : Uday/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDOKapolres Situbondo yang baru, AKBP Awan Hariono, SH, SIK, M.H bertekad mempertahankan prestasi dan yang sudah dilaksanakan di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) Sigit Dany Setiyono.

Awan yang sebelumnya menjabat kasat polda Sabhara ini mengutarakan sebagai apresiasi setinggi setingginya kepada Kapolres yang lama yang telah meraih prestasi yang membaggakan selama menjabat Kapolres Situbondo.

"Saya mewakili Polres Situbondo menyampaikan apresiasi kepada AKBP Sigit Dany Setiyono yang telah meraih prestasi yang membanggakan yakni memberikan pelayanan yang inovatif," ucapnya saat sertijab Kapolres di Mapolres Situbondo, Jawa Timur, Selasa (24/4/2018).

Dalam jabatan yang akan diemban menjadi Kapolres Situbondo, ada dua agenda besar yang akan diemban oleh Awan yakni menyambut bulan suci Ramadan dan Pilgub Jatim 2018 ini.

Sementara itu, di hadapan ratusan personel Polres Situbondo, Sigit disamping berpamitan juga menyampaikan kebanggaannya,atas nama pribadi, mengapresaisi, dan menjadi kehormatan selama memberikan pelayanan dan pengabdian bersama polres situbondo.

"Suka duka, pahit getir, kita lakukan bersama, selama ada dipolres situbondo dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat adalah hal yang sangat berharga, " katanya.

Sigit mengakui, ia sebagai prajurit biasa seperti yang lain, pergantian jabatan juga menjadi hal yang biasa, dan harus siap untuk ditempatkan dimana saja. Bagi Sigit, selama menjadi kapolres Situbondo, Ilmu dan pengalamannya  bisa diterapkan dan bibit yang baik untuk dilanjutkan.

Sigit yakin bahwa Kapolres yang akan menggantinya itu bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat. Karena kapolres yang baru selain memiliki kapasitas dan juga memiliki prestasi yang tinggi.

"Dengan keyakinan, Kapolres Situbondo yang baru memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Situbondo, " ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES