Gaya Hidup

Langsing Instan dengan Lipotomy 3.0

Selasa, 24 April 2018 - 10:10 | 113.90k
ESC segera luncurkan pelangsingan terbaru menggunakan teknologi Lipotomy 3.0, Senin (23/4/2018). (FOTO: Lely Yuana/ TIMES Indonesia)
ESC segera luncurkan pelangsingan terbaru menggunakan teknologi Lipotomy 3.0, Senin (23/4/2018). (FOTO: Lely Yuana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bagi yang mendambakan tubuh langsing secara instan tanpa olahraga, Europe Slimming Center (ESC) Darmo Boulevard Surabaya segera menghadirkan generasi treatment terbaru yakni Lipotomy 3.0.

Perawatan dari Perancis ini diklaim 3 kali lebih kuat menghancurkan lemak dibanding pendahulunya, Lipotomy 2.0. Bekerja menggunakan teknologi terbaru dan termutakhir berupa injeksi suntikan garam steril untuk menghancurkan lemak bawah kulit pada area tertentu, hasilnya, mengurangi lemak 7-12 cm, mengurangi cellulite, mengencangkan kulit, dan membentuk tubuh secara instant tanpa operasi. 

“Lipotomy 3.0 merupakan generasi pelangsing tubuh terbaru untuk membantu mengurangi senti meter dan hanya ada di ESC,” terang dr. Mike Namulia Wijaya, Senin (23/4/2018).

Untuk memperoleh hasil maksimal, perawatan dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Selama masa perawatan, pasien tidak dianjurkan melakukan olahraga berat.

“Kalau treadmill boleh, malah kita anjurkan olahraga yang membentuk otot distop dulu,” sambungnya.

Sudah tidak sabar ingin langsing tanpa diet ketat dan olahraga ekstra? Sabar dulu, karena treatment Lipotomy 3.0 ini baru dapat di nikmati pada Juli 2018 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES