Politik

Ratusan Istri Relawan SAE All Out Menangkan Sutiaji-Sofyan Edi

Selasa, 24 April 2018 - 09:45 | 48.37k
Anggota Persatuan Istri relawan SAE memberikan tanda tangan dukungan dalam deklarasi dukungan untuk Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Malang 2018 Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko. (FOTO: dokumentasi SAE)
Anggota Persatuan Istri relawan SAE memberikan tanda tangan dukungan dalam deklarasi dukungan untuk Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Malang 2018 Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko. (FOTO: dokumentasi SAE)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ratusan Persatuan Istri relawan SAE akan berjuang all out atau maksimal dalam upaya memenangkan Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Malang 2018 Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko.

Hal ini diwujudkan dengan deklarasi dukungan kepada pasangan Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko (SAE)  di Rumah Pemenangan SAE, di Taman Slamet 32, Minggu (22/4/2018).

Di mata mereka, sosok Sutiaji-Edi bukan merupakan sosok pendatang baru yang hanya coba-coba untuk menjadi pemimpin. Tetapi sudah memiliki pengalaman kepemimpinan yang cukup dan merupakan tokoh yang penuh semangat dan amanah.

"Saatnya Kota Malang berubah dan dipegang sosok pemimpin yang amanah, cerdas dan pintar. Hari ini, Kota Malang juga harus dipegang oleh orang yang bersih," kata Rismah salah seorang anggota istri relawan SAE.

"Selama ini pak Sutiaji berperilaku politik santun, berpolitik yang menjunjung tinggi kejujuran dan ketegasan yang mengedepankan nurani dan moral agama," tegas Rismah.

Relaman-SAE-.jpgPersatuan Istri relawan SAE deklarasi dukungan untuk memenangkan Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Malang 2018 Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko. (FOTO: dokumentasi SAE)

Sementara itu dalam sambutanya, Sutiaji menyampaikan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam persatuan Istri Relawan SAE. 

“Atas nama paslon SAE saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan bapak-ibu sekalian pada kami yg sedang berijtihad menata kota Malang," ucapnya.

“Kemenangan Sutiaji-Edi bukanlah kemenangan Sutiaji, kemenangan Edi, ataupun kemenangan segelintir orang saja. Kemenangan Sutiaji-Edi adalah kemenangan dari seluruh tim relawan dan kemenangan masyarakat Malang, anda turut berperan bersama kami dalam menentukan masa depan kota Malang,” lanjut Sutiaji.

Sutiaji juga menyampaikan, jika akromin SAE merupakan pemberian dari dua orang Kiyai ternama di Kota Malang. 

“Ada dua Kyai yg mengusulkan nama SAE menjadi tagline paslon Sutiaji-Edi. Kata SAE memiliki substansi/ruh yang berarti baik, dengan harapan kami melalui proses yangg baik serta memiliki tujuan yang baik. Semoga setetes embun kebaikan dapat menjadi bekal kita diakhirat nanti".

Deklarasi diakhiri dengan pembacaan naskah dukungan dari  perwakilan persatuan istri relawan SAE. Tidak lupa beramai-ramai melakukan cap tiga jari di atas kain putih sepanjang 3 meter, sebagai tanda komitmen relawan untuk memenangkan pasangan Sutiaji-Edi.

Bismillahirrahmanirrahim.

Kami, ikatan istri Relawan SAE ikhlas dan ridho mendukung suami kami berjuang memenangkan Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko sebagai wali kota dan wakil wali kota periode 2018-2023. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita dan suami-suami kita. Amin amin amin, ya robbal alamin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES