Gaya Hidup

ESC Tampil Fresh dengan Konsep Minimalis

Selasa, 24 April 2018 - 08:08 | 119.94k
ESC tampil dengan wajah baru minimalis elegan. (FOTO: Lely Yuana/ TIMES Indonesia)
ESC tampil dengan wajah baru minimalis elegan. (FOTO: Lely Yuana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAEuropean Slimming Centre (ESC) melakukan perubahan signifikan pada design interior klinik. Jika sebelumnya ESC hadir dengan konsep premium klasik, kini klinik pelangsingan yang terletak di Kawasan Ruko Darmo Boulevard tersebut hadir dengan nuansa konsep minimalis yang elegan.

Perubahan ini terlihat dari tampak depan, receptionist, hingga ruang treatment. Melalui perubahan konsep design klinik ESC mampu memberikan pengalaman pelayanan dan kenyamanan yang lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misi yang dijunjung oleh ESC. Serta didukung oleh tenaga ahli medis dan teknologi terkini, pastinya ’New Look New Treatment’.

Sebagai klinik pelangsingan tubuh dengan konsep baru, perkembangan ESC sangatlah cepat. Berbagai perawatan dan pelangsingan yang di sediakan oleh ESC sudah memiliki sertifikat FDA Approve. 

“Sehingga perawatan dan pelangsingan tubuh yang diinginkan oleh para customer tetap terjaga,” terang Sherly, Public Relation ESC, Senin (23/4/2018).

Hingga saat ini ESC sudah memiliki 6 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia dan akan kembali hadir outlet ke-7 bulan Juli mendatang di Kawasan Surabaya Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES