Indonesia Positif

Blusukan Pasar Tradisional, Paslon HATI Panen Dukungan

Selasa, 24 April 2018 - 00:13 | 37.52k
Paslon HATI saat kampanye di pasar tradisional. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Paslon HATI saat kampanye di pasar tradisional. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Probolinggo, Hj. P. Tantriana Sari dan Timbul Prihanjoko (HATI), blusukan ke pasar tradisional, Senin (23/4/2018). Pasar yang dipilih, adalah Pasar Semampir, Kraksaan, kabupaten setempat.

Paslon Incumbent dengan nomor urut 1 ini, datang ke pasar bersama tim dari lima parpol pengusung. Meliputi Partai NasDem, PDIP, Golkar, PPP dan Partai Gerindra. Hasan Aminuddin, politisi Nasdem yang juga suami Tantri, ikut mendampingi.

Selama di pasar tradisional ini, Paslon HATI bersama tim, ikut berbelanja layaknya pengunjung pasar lainnya. Pasangan ini juga berdialog, bahkan melayani sejumlah pedagang dan pembeli, yang ingin selfie bersama Tantri, Timbul maupun Hasan Aminuddin yang pernah dua periode memimpin Kabupaten Probolinggo.

Saat blusukan di Pasar Semampir, banyak pedagang dan pembeli yang menyatakan sikap dukungannya untuk memenangkan Paslon HATI dalam Pilkada Kabupaten Pfobolinggo, 27 Juni nanti.

HATI-Kampanye-2.jpg

“Hari ini tim HATI menyapa pedagang pasar, dalam rangka silaturrahim. Kami menyapa mereka karena pedagang merupakan salah satu elemen penting masyarakat,” kata Tantri tentang kunjungannya ke pasar tradisional.

Tantri menyebut, pedagang merupakan keluarga besar yang sangat berpengaruh dalam sendi-sendi yang menguatkan sebuah masyarakat. Pedagang juga berjasa mendongkrak perekonomian di Kabupaten Probolinggo selama dia menjabat bupati. 

"Karena itu kami mengusung konsep kampanye dengan berbelanja di pasar. Kami ingin memberikan contoh untuk kembali berbelanja ke pasar tradisional," ujar Tantri.

Dalam kampanye ini, seluruh tim, baik Kordinator Kecamatan (korcam), saksi pemungutan suara, partai pengusung hingga simpatisan, sudah dikordinasikan agar berbelanja ke pedagang Pasar Semampir. Mereka juga diberi uang saku untuk bersama sama memuliakan pedagang dengan membeli dagangannya.

Dengan konsep ini, doa dan pilihan pada pedagang pasar tradisional dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo, 27 Juni nanti, dihadapkan tetap pada Paslon HATI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES