Senin, 17 Desember 2018
Peristiwa - Daerah Konfercab PCNU Banyuwangi

Terpilih Menjadi Ketua Tanfidziyah PCNU, Ini yang Dilakukan Gus Makki

Terpilih Menjadi Ketua Tanfidziyah PCNU, Ini yang Dilakukan Gus Makki Ketua Tanfidziyah PCNU terpilih, KH. Ali Makki Zaini. (FOTO: Tweetcs)
Senin, 23 April 2018 - 13:29

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIKonferencab Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi 2018 telah usai.

KH Ali Makki Ziani atau yang akrab disapa Gus Makki, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Tanfidziyah PCNU periode 2018 - 2023. 

Ketua tanfidziyah terpilih, Gus Makki mengatakan, awal yang akan ia lakukan setelah terpilih menjadi ketua ialah mengunjungi seluruh Kiai yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

"Awal yang akan saya lakukan ialah berkunjung kepada seluruh kiai muda maupun kiai tua yang ada di Banyuwangi," ungkapnya usai acara pleno pemilihan ketua tanfidziyah PCNU Banyuwangi, Minggu (22/4/2018).

Sebagai informasi, Gus Makki yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Hidayah, Parijatah, Srono, Banyuwangi, terpilih menjadi ketua tanfidziyah PCNU Banyuwangi setelah mengungguli calon lainnya dengan mengantongi 368 suara dari 582 pemilih. 

Dengan terpilihnya menjadi ketua, seluruh peserta kongres yang terdiri dari MWC dan ranting, berharap dapat membawa PCNU ke depan menjadi lebih baik lagi. (*)

Jurnalis : Erwin Wahyudi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration