Peristiwa

Hari Kartini, Khofifah Kunjungi Pasien Persalinan di RSI Siti Hajar Sidoarjo

Sabtu, 21 April 2018 - 19:56 | 193.54k
Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansah mengendong bayi yang baru lahir saat mengunjungi pasien ibu ibu di RSI Siti Hajar Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)
Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansah mengendong bayi yang baru lahir saat mengunjungi pasien ibu ibu di RSI Siti Hajar Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Peringati Hari Kartini, Calon Gubernur Jatim nomor urut 1 Hj. Khofifah Indar Parawansa mengunjungi pasien yang menjalani persalinan di RSI Siti Hajar Sidoarjo.

Cagub yang berpasangan dengan Cawagub Jatim, Emil Dardak ini sengaja mengunjungi pasien persalinan yang dirawat di RS milik NU tersebut karena momentumnya Hari Kartini. 

"Tidak banyak orang tau bahwa RA Kartini yang hebat di masanya itu meninggal karena komplikasi dalam persalinan. RA Kartini meninggal karena menderita komplikasi persalinan di usianya yang masih muda yakni 25 tahun," kata Khofifah sambil mengendong bayi yang baru lahir di RSI Siti Hajar Sidoarjo, Sabtu (21/4/2018).

Lebih jauh mantan Menteri Sosial ini mengungkapkan momentum Hari Kartini ini sebagai refleksi atau renungan bagi kita semua kaum hawa. 

"Ingat yang terpenting pasien persalinan, Ibu dan bayinya, harus dalam bagi keadaan sehat dan tidak kekurangan gizi. Hal itu yang menjadi perhatian kami pasangan calon nomor 1, itu program prioritas saya dan Mas Emil jika dipercaya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 5 tahun ke depan,"  pungkas Khofifah(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES