Peristiwa Daerah

Satlantas Polresta Sidoarjo Buka Layanan SIM Corner di Transmart Sidoarjo

Jumat, 20 April 2018 - 19:54 | 112.52k
Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji saat membuka layanan SIM Corner dipusat Perbelanjaan Transmart. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji saat membuka layanan SIM Corner dipusat Perbelanjaan Transmart. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOSatlantas Polresta Sidoarjo membuka layanan untuk perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) atau SIM Corner, di pusat perbelanjaan Transmart yang berada dikawasan Jalan KH Mas'ud Pagerwojo Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Dibukanya layanan SIM Corner dipusat perbelanjaan itu untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan perpanjangan SIM.

"SIM Corner ini merupakan bentuk komitmen Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik  bagi masyarakat. Dengan dibukanya SIM Corner ini masyarakat Sidoarjo bisa melakukan perpanjangan SIM sambil berbelanja dan jalan jalan bersama keluarga, tidak perlu lagi mengantri mengurus di Kantor Satlantas Polresta Sidoarjo," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Jumat (20/4/2018).

Himawan mengungkapkan alasan dibukanya SIM Corner dipusat perbelanjaan ini karena permintaan perpanjangan SIM semakin meningkat.

"Karena banyaknya warga yang mengurus perpanjangan SIM di Kantor pusat, maupun layanan SIM Keliling, maka kami bekerjasama dengan pihak Transmart, awalnya pihak Transmart Sidoarjo tidak bersedia ditempati SIM Corner, tapi setelah kami jelaskan bahwa adanya SIM Corner juga dapat menarik minat belanja masyarakat dan keperluan lainnya di Mall ini,akhirnya pihak Transmart bersedia SIM Corner berdiri di sini," ungkapnya.

Lebih jauh Himawan menambahkan jika pelayanan SIM Corner di Transmart Sidoarjo adalah pelayanan dipusat perbelanjaan yang kedua, yang pertama pelayanan SIM Corner sudah di buka di Suncity. 

"Jika SIM Corner di Sun City Mall buka dari pagi hingga sore, maka SIM Corner di Transmart Sidoarjo ini hanya buka mulai pukul 16.00 sampai 20.00 WIB. Jika ada warga yang sibuk karena bekerja pagi hari, maka layanan SIM Corner di Transmart ini bisa dimanfaatkan karena dibuka sore hingga jam delaman malam," imbuh Himawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES