Peristiwa Daerah

Jelang Ramadhan, Polresta Probolinggo Gencar Razia Hiburan Malam

Jumat, 20 April 2018 - 19:28 | 49.90k
ILUSTRASI - Hiburan Malam (FOTO: Istimewa)
ILUSTRASI - Hiburan Malam (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Tiga pekan menjelang Ramadhan 2018, Polresta Probolinggo melakukan razia di sejumlah hiburan malam di Kota Probolinggo.

Sasaran utamanya adalah peredaran minuman keras, obat terlarang, maupun narkoba. Hasilnya belasan pemandu lagu diamankan, lantaran diduga menggunakan barang berbahaya tersebut.

Petugas Polresta Probolinggo, langsung melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan, di tempat hiburan malam karaoke.

Salah satunya, di pop city karaoke, yang terletak di jalan Dr Soetomo Kota Probolinggo Jawa Timur. Semua pengunjung, diperiksa secara seksama. Mulai dari barang bawaan, kartu identitas, hingga badan.

Razia ini merupakan tindakan tegas dari kepolisian setempat, untuk memberantas peredaran narkoba menjelang ramadhan 2018. Sebab ada indikasi, hiburan malam karaoke di kota ini, merupakan sarang peredaran narkoba.

Total ada 13 pemandu lagu, yang berhasil diamankan oleh petugas. Satu diantaranya, diduga positif menggunakan obat terlarang semacam pil koplo atau ineks. Pemandu lagu yang terjaring, kemudian didata dan dilakukan test urine, di ruang penyidikan Polresta Probolinggo.

“Tindakan semacam ini akan rutin kami gelar, untuk membasmi peredaran narkoba maupun miras oplosan. Terkait seorang pemandu lagu yang diduga mengkonsumsi pil atau obat terlarang itu, masih kami selidiki lebih lanjut,” kata Kabag Ops Polresta Probolinggo, Kompol Bunari, Jumat (20/4/2018) malam.

Razia semacam ini, akan terus dilancarkan oleh pihak kepolisian. Untuk memberantas peredaran narkoba, minuman keras, dan obat berbahaya lainnya, di wilayah hukum Polresta Probolinggo. Sehingga dalam pelaksanaan puasa Ramadhan 2018 nanti, bisa berjalan secara kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES