Minggu, 23 September 2018
Peristiwa

Pindah Tugas, Pimpinan BI Jember Titip Lanjutkan Bondowoso Republik Kopi

Pindah Tugas, Pimpinan BI Jember Titip Lanjutkan Bondowoso Republik Kopi Pimpinan Bank Indonesia Cabang Jember, Achmad Bunyamin, saat berpamitan ke kantor Cabang Bank Jatim Bondowoso. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
Jum'at, 20 April 2018 - 15:38

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Pimpinan Bank Indonesia (BI) Cabang Jember, Achmad Bunyamin, berpamitan ke kantor Bank Jatim Bondowoso. Kepada Pimpinan Bank Jatim Bondowoso, Endang Saraswulan, pria yang akrab disapa Bunyamin itu, menitipkan agar terus menjadi mitra bisnis dan pembangunan yang baik untuk Pemerintah dan melanjutkan Bondowoso Republik Kopi

"Saya titip supaya apa yang sudah dibangun oleh BI dan Pimpinan Bank Jatim sebelumnya untuk terus dijaga. Terutama Bondowoso Republik Kopi," kata Bunyamin, Jumat (20/4/2018).

Bunyamin mengatakan sebagai mitra pemerintah, Bank Jatim Bondowoso wajib mendukung semua program yang digagas Pemkab Bondowoso.

Diketahui selama ini, Bank Jatim Bondowoso aktif mendukung program Pemkab Bondowoso disemua sektor baik Pertanian, Pariwisata dan Industri Kreatif. 

"Saya titip juga Bondowoso Republik Kopi. Itu perjuangan kita semua," ucapnya. 

Sebagai seorang coffee lovers, Yayam juga menunjukkan cara ngopi terbaiknya, "Ngopi yang bagus itu ngopi yang nggak pakai gula," katanya. 

Didampingi beberapa awak Bank Jatim Bondowoso, Endang Saraswulan, berjanji akan meningkatkan team work.

"Kita tingkatkan lagi tea work. Bukan saya dan kamu lagi tapi kita," kata Saras. 

Sebelum berkunjung ke Bank Jatim Bondowoso, Bunyamin terlebih dulu menemui Sekda Bondowoso, Karna Suswandi, yang juga menitipkan Bondowoso Republik Kopi untuk terus dilanjutkan. (*)

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration