Peristiwa Daerah

BMKG: Selasa 17 April 2018, Banyuwangi Diprediksi Berawan

Selasa, 17 April 2018 - 10:03 | 37.40k
Ilustrasi cuaca Banyuwangi (Grafis : TIMES Indonesia)
Ilustrasi cuaca Banyuwangi (Grafis : TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca disebagian besar wilayah Banyuwangi, Jawa Timur, cerah berawan pada Selasa (17/4/2018) pagi.

Sementara itu, pada pagi hari cuaca berawan diprediksi akan terjadi di Kecamatan Cluring, Purwoharjo, dan Tegaldlimo. Sedangkan untuk Kecamatan Muncar diperkirakan hujan ringan.

Pada siang hari, cuaca cerah berawan diprediksi akan terjadi di sebagian besar wilayah Banyuwangi. Sedangkan untuk hujan ringan diprakirakan akan terjadi di Kecamatan Kalipuro, Songgon, Kalibaru, Licin, dan Glenmore.

Sedangkan cuaca berawan pada siang hari diprakirakan akan terjadi di Kecamatan Singojuruh, Genteng, Srono, Cluring, Gambiran, dan Tegalsari. Menurut pengumuman di laman resmi BMKG Banyuwangi, pada malam hari, cuaca berawan diprakirakan akan terjadi di sebagian besar wilayah Banyuwangi. Sedangkan hujan ringan pada malam hari diprediksi akan terjadi di Kecamatan Licin, Rogojampi, Blimbingsari, Muncar, Cluring, Gambiran, Tegalsari, Siliragung, Pesanggaran, Bangorejo, Purwoharjo, dan Tegaldlimo.

Pada dini hari (Rabu, 18/4/2018) cuaca di seluruh wilayah Banyuwangi diperkirakan berawan. BMKG memperkirakan suhu udara di Banyuwangi antara 24 hingga 32 derajat celcius. Masyarakat diimbau mewaspadai petir dan gelombang di perairan selatan Banyuwangi dengan ketinggian lebih dari 2 meter (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES