Olahraga

Manajemen Arema FC Akan Segera Laporkan Kericuhan

Senin, 16 April 2018 - 00:24 | 29.11k
Kerusuhan suporter terjadi di menit akhir pertandingan Arema FC vs Persib di Stadion Kanjuruhan Malang. Minggu, 15/4/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kerusuhan suporter terjadi di menit akhir pertandingan Arema FC vs Persib di Stadion Kanjuruhan Malang. Minggu, 15/4/2018. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC akan segera melaporkan kericuhan yang terjadi pada laga Arema FC melawan Persib Bandung malam ini, Minggu (15/4/2018).

Media Officer Arema FC, mengatakan pihaknya akan melaporkan peristiwa ini secara objektif yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

"Bagaimanapun sanksi di depan mata. Kami akan tetap melapor, apapun sanksi yang terjadi kami siap," kata Sudarmaji.

Sudarmaji menyeritakan kronologi berawal dari gerakan penonton banyak terjadi akibat keputusan wasit. Banyak keputusan yang bermasalah sudah ada tanda tanda. 

"Arema berhasil mencetak gol, tapi setelah itu keputusan kartu merah Dedik. Penonton mulai bergejolak dan langsung turun " katanya.

Akibat kerusuhan tersebut, banyak Aremania yang menjadi korban benturan, pelemparan dan banyak perempuan panik karena trauma.

"Atas nama panpel kami minta maaf. Itu yang akan kami laporkan. Semoga ini, menjadi momentum bagi Arema menjadi lebih baik," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Manajemen Arema FC juga akan bertanggung jawab pada semua Aremania yang menjadi korban. Arema FC juga akan membantu perawatan Aremania yang menjadi korban peristiwa ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES