Politik

KPUD Gresik Imbau Masyarakat Nonton Debat Pilgub Jatim

Selasa, 10 April 2018 - 16:44 | 60.20k
Debat Pilgub Jatim 2018. (FOTO: Polling Nasional)
Debat Pilgub Jatim 2018. (FOTO: Polling Nasional)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUDKabupaten Gresik, Jawa Timur, mengimbau kepada masyarakat untuk menonton debat publik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur yang rencananya akan digelar pada Selasa, (10/4/2018) malam.

Imbauan itu dilakukan agar masyarakat dapat mengenal dan mengetahui program kerja (Proker) serta komitmen Cagub dan Cawagub untuk membangun Jatim.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar menonton debat publik. Hal itu agar masyarakat tahu program kerja dan mengenal Cagub dan Cawagub Jatim," kata Komisioner KPUD Gresik, Makmun saat dihubungi TIMES Indonesia.

Selain mengimbau masyarakat, pihaknya juga memberikan intruksi kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) ditingkat kecamatan maupun desa agar melakukan nonton bareng (Nobar) di wilayahnya.

"Ada beberapa kecamatan yang akan nonton bareng debat Pilgub Jatim nanti malam," tambah dia.

Seperti diketahui, dalam debat publik Pilgub Jatim yang pertama, rencannya akan dihelat nanti malam. KPUD Kabupaten Gresik berharap para masyarakat menonton debat tersebut yang akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES