Peristiwa Nasional

KPK Bilang, Novel Baswedan Pulang Hari Ini, Jika!

Selasa, 03 April 2018 - 14:55 | 39.84k
Juru Bicara KPK Febri Diansyah (FOTO: Hasbullah/ TIMES Indonesia)
Juru Bicara KPK Febri Diansyah (FOTO: Hasbullah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari ini, penyidik senior KPK Novel Baswedan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan pasca operasi tahap dua pada mata kirinya di Singapura, sejak Kamis 22 Maret lalu. 

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, hasil pemeriksaan hari ini akan menjadi pertimbangan dokter, apakah sudah bisa diizinkan pulang ke Indonesia atau tidak. 

"Hasil pemeriksaan hari ini akan dipertimbangkan dokter lebih lanjut untuk mengizinkan atau tidak Novel pulang ke Indonesia," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, saat dikonfirmasi, Selasa (3/4/2018).

Febri mengungkapkan, kondisi penglihatan mata kiri Novel Baswedan sudah mengalami perkembangan segnifikan pasca operasi osteo odonto keratoprosthesis (OOKP) pekan lalu. 

"Kondisi penglihatan mata kiri sudah dapat melihat benda yang berada di depan," imbuhnya. 

Bahkan lunjut dia, Novel Baswedan sudah bisa melihat objek dengan latar belakang warna putih. Ia juga sudah dapat melihat jari tangan dari jarak satu meter.

Penglihatan pada mata kiri Novel Baswedan mulai membaik, namun masih lambat. Menurut Febri, juru bicara KPK, hal ini disebabkan oleh kondisi pasca operasi di Singapura, masih terdapat banyak darah di belakang lensa mata Novel Baswedan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES