Politik

Khofifah-Emil Gelar Kampanye Akbar di Jombang  

Minggu, 01 April 2018 - 09:00 | 57.47k
Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak saat melepas acara jalan bareng di Jombang, Jawa Timur, Minggu (1/4/2018). (FOTO: Solihin Nur/TIMES Indonesia)
Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak saat melepas acara jalan bareng di Jombang, Jawa Timur, Minggu (1/4/2018). (FOTO: Solihin Nur/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 1 pada Pilgub Jatim 2018 Khofifah-Emil mengawali kampanye akbar di Alun-Alun Kabupaten Jombang, Minggu, (1/4/2018).

Ribuan pendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak sudah mulai memadati kawasan Alun-alun Jombang sejak jam 6 pagi.

Pantauan TIMES Indonesia, Acara diawali dengan karnaval budaya yang dilepas langsung oleh Emil Dardak dengan start di kawasan Ringin Contong menuju Alun-alun Jombang.

Dari Ringin Contong, Emil bersama Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jalan kaki menuju 
Alun-alun Jombang.

Pawai-budaya.jpgPawai budaya mewarnai acara kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah-Emil di Jombang, Jawa Timur, Minggu (1/4/2018). (Foto: Solihin Nur/TIMESIndonesia)

Dalam acara tersebut, pasangan calon akan hadir lengkap dengan enam partai pengusung. Dari Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Partai NasDem, Partai Amanat Nasional, dan Partai Hanura. 

Kampanye akbar ini akan di meriahkan oleh raja dangdut dan ketua umum Partai Idaman Rhoma irama beserta Soneta Grup, Danang DA.

Pasangan ini akan berebut suara pemilih Jatim pada Pilgub Jatim yang digelar 27 Juni 2018 mendatang. Pasangan Khofifah-Emil akan melawan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno, yang diusung oleh koalisi PDIP, PKB. PKS dan Gerindra. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES