Olahraga

Persija Jakarta Jinakkan Arema FC

Sabtu, 31 Maret 2018 - 21:12 | 38.44k
Pemain Persija Marco Simic Pencetak dua Gol Persija Jakarta (FOTO: Garry Andrew Lotulung/ Kompas)
Pemain Persija Marco Simic Pencetak dua Gol Persija Jakarta (FOTO: Garry Andrew Lotulung/ Kompas)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPersija Jakarta menundukan Arema FC dengan skor 3-1 dalam pekan kedua Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic menit 26 dan 52, serta satu gol dicetak oleh Jaimerson Xavier menit 81'. Sedangkan, satu gol Singo Edan dicetak Ahmet Atayev menit 33.

Persija yang tampil di kandang, langsung memimpin lewat gol Simic yang memaksimalkan umpan cut back Rezaldi Hehanusa. Persija memimpin 1-0 di menit 26.

Arema FC yang tertinggal langsung memberikan perlawanan dan mampu keluar dari tekanan di menit 33. Berawal dari tembakan bebas Balsa Bozovic, Ahmat Atayev langsung mencetak gol usai menyambut rebound bola. Gol tersebut membuat skor berubah menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, Arema FC berupaya keras menembah keunggulan. Tapi sayang, Marko Simic justru menambah gol untuk Persija di menit  52. Persija unggul 2-1.

Gol kedua Simic, membuat tekanan bagi tim Arema FC. Arema FC yang sulit keluar dari tekanan kembali dibobol Persija di 9 menit akhir. 

Tandukkan Jaimerson Xavier yang menyambar umpan sepak pojok Ismed Sofyan membawa Persija unggul 3-1.

Tertinggal 3-1 membuat Arema FC semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan. Tekanan yang diberikan Persija Jakarta pun menutup pertandingan pekan ke dua Liga 1 dengan kemenangan 3-1.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES