Peristiwa Daerah

Menpora Resmikan Graha PMII Surabaya

Sabtu, 31 Maret 2018 - 20:35 | 61.62k
Menpora Imam Nahrawi didampingi Ketua IKAPMII Surabaya, H. Thoriqul Haq. Surabaya (FOTO:Nasrullah/TIMES Indonesia)
Menpora Imam Nahrawi didampingi Ketua IKAPMII Surabaya, H. Thoriqul Haq. Surabaya (FOTO:Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Mentri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI, Imam Nahrawi, meresmikan Graha PMII Surabaya, yang bertempat di Jalan Darmokali, Nomor 148, Kota Surabaya, Sabtu (31/03/2018).

Menpora Imam Nahrawi, menyempatkan hadir di acara peresmian tersebut usai menghadiri akad nikah dari anak dari Ketua DPRD Jatim, H Halim Iskandar.

Dalam kesempatannya itu, Imam Nahrawi menyampaikan, bahwa pada seluruh kader PMII yang hadir agar dapat memanfaatkan graha PMII yang sudah ada dengan baik dan dapat bermanfaat untuk mencetak kader yang progresif.

Menpora-B.jpg

"Mampu mencetak pemimpin hebat yang konsisten sampai kapanpun dan dimanapun," harap mantan Ketua Umum PMII Surabaya (1995-1996) itu.

Sementara itu, menurut Sekretaris IKAPMII Surabaya, Aan Ainur Rofiq, pihaknya berharap, hadirnya Graha PMII Surabaya ini dapat dimanfaatkan dengan baik dengan mengembangkan sistem kaderisasi yang baik.

"Menjadikan Graha PMII ini sebagai basis kaderisasi dan konsolidasi gerakan semua elemen masyarakat," harapnya.

Selain itu, mantan Ketua Umum PMII Surabaya itu, juga berharap dengan bangunan yang bagus tersebut, bisa dijadikan basis kaderisasi dan konsolidasi gerakan pengawalan masyarakat.

Tanpak hadir juga bersama Menpora Imam Nahrawi, di gedung Graha PMII Surabaya, calon Bupati Lumajang, H Thoriqul Haq, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Irawan, Perwakilan PCNU Surabaya dan Perwakilan Korem 084 Bhaskara Jaya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES