Politik

Emil Dardak Optimis Mampu Meraih Suara Terbanyak di Jember

Kamis, 29 Maret 2018 - 14:54 | 56.49k
Cawagub Jatim Emil Dardak saat berkunjung ke TTN Kecamatan Ajung. (FOTO: Angga/TIMES Indonesia)
Cawagub Jatim Emil Dardak saat berkunjung ke TTN Kecamatan Ajung. (FOTO: Angga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, yang digandeng Khofifah mengaku optimis akan mampu meraih suara terbanyak untuk di Kabupaten Jember.

Hal itu disampaikan saat berkunjung ke Kabupaten Jember, Kamis (29/3/2018). Di Jember, Emil menyempatkan diri berkunjung ke beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Jember. Salah satunya ke Ponpes Al Amin dan Pondok Pesantren Al Islami As Syallafi.

Menurut Bupati Tranggalek ini, Kabupaten Jember adalah daerah yang sangat akrab dengan ibu Khofiffah dan disini juga banyak pendukungnya. Maka atensi yang cukup besar diberikan disini.

"Angka ibu Khofiffah bagus disini. Maka, kita sudah punya format baru dan pastinya optimis bisa menang di Jember. Terlebih lagi, kita tawarkan program Nawa Bakti Satya yang sudah disiapkan untuk masyarakat Jawa Timur," ujarnya usai berkunjung ke TTN Kecamatan Ajung, Kamis (29/3/2018).

Tujuan Khofiffah Indar Parawansa menggandeng Emil Dardak, untuk mengetahui bagaimana proses pembangunan sebuah daerah. Karena Kepala Daerah adalah garda terdepan pembangunan.

"Saya hadir sebagai perwakilan generasi muda, bukan hanya sebagai pencari masa. Tapi lebih memberikan semangat bahwa generasi muda adalah garda penerus bangsa," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES