Peristiwa Nasional Universitas Islam Malang

Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Ngawi-Kertosono di Magetan

Kamis, 29 Maret 2018 - 14:28 | 29.81k
Presiden Jokowi saatmemberikan kuliah umum di Universitas Islam Malang (Unisma), Kamis (29/3/2018) (FOTO: Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia)
Presiden Jokowi saatmemberikan kuliah umum di Universitas Islam Malang (Unisma), Kamis (29/3/2018) (FOTO: Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANGPresiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri sejumlah acara di Jawa Timur, Kamis (29/3/2018), salah satunya meresmikan Jalan Tol Ngawi-Kertosono di Magetan, setelah meresmikan gedung bundar Al Asy'ari di Universitas Islam Malang (Unisma).

Setelah memberikan kuliah umum di Universitas Islam Malang, Joko Widodo dijadwalkan meresmikan Gedung Bundar Al-Asy'ari dan Kantor Pusat Umum Umar bin Khattab Universitas Islam Malang. 

Setelah itu, Presiden beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Magetan, Jawa Timur, menggunakan pesawat kepresidenan RJ-85. 

Pria yang akrab disapa Jokowi ini di Magetan akan meresmikan pengoperasian jalan tol ruas Ngawi-Kertosono. Acara peresmian tersebut akan digelar di Gerbang Tol Madiun, Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 

Tol Ngawi-Kertosono sepanjang 87,02 kilometer ini diklaim  memiliki panorama alam yang indah. Pasalnya, tol ini berada ditengah Gunung Lawu dan Gunung Wilis.

Tak hanya panorama alam mulai dari sawah dan perkebunan hijau turut menghiasai pemandangan di sepanjang tol Ngawi-Kertosono. 

Setelah meresmikan jalan tol Ngawi-Kertososno, Presiden beserta rombongan akan langsung menuju Kota Solo, Jawa Tengah untuk melanjutkan kunjungan kerja, keesokan harinya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES