Peristiwa Daerah

Nayumi Sam Tower Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Kamis, 29 Maret 2018 - 06:48 | 115.40k
Suasana gala dinner investor Nayumi Samtower di Ijen Suites (FOTO: Imadudin M/ TIMES Indonesia)
Suasana gala dinner investor Nayumi Samtower di Ijen Suites (FOTO: Imadudin M/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Nayumi Sam Tower menggelar Gala Dinner untuk para investor di Hotel Ijen Suites Resort and Convention, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (28/3/2018).

Direksi Nayumi Sam Tower, Evan Wijaya, mengatakan pada kegiatan ini, pihaknya ini mengenalkan apartemen Nayumi Sam Tower yang akan segera dilaunching di Jalan Sukarno-Hatta no 16, Kota Malang Jawa Timur.

Ia menjelaskan banyak penawaran dan berbagai promo apartemen yang diberikan kepada calon konsumen. Bahkan yang menarik, desain interior pun dapat dicicil secara periodik.

"Banyak penawaran yang kami tawarkan kepada 400 peserta yang kami undang se-Jawa Bali," katanya saat ditemui TIMES Indonesia.

Nayumi-B.jpg

Dijelaskan, grand launching Sam Tower akan segera dilakukan pada 8 April 2018 mendatang. Terdapat banyak tipe yang ditawarkan daari total 805 unit apartemen yang dibuat. Mulai dari tipe studio, tipe bedroom, hingga tipe love.

"Khusus tipe love ini kami spesial dan baru ada di Malang, karena ada dua lantai sekaligus," katanya.

Berada di bawah pengerjaan PT Malang Bumi Sentosa, anak perusahaan Nayumi Fifa Perkasa, apartemen Nayumi Sam Tower memiliki harga kisaran Rp 300 Juta hingga Rp 1,2 Miliar.

Sebagai informasi, Nayumi Sam Tower akan dibangun pada area seluas 4.700m di atas tanah berstatus SHGB dengan konsep mix use development berbentuk apartemen, hotel dan area komersial.

Nayumi Sam Tower akan memiliki 20 lantai. Nantinya bakal ada 805 unit apartemen dan 108 kamar hotel Yello. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES