Peristiwa

Pjs Wali Kota Malang Dorong OPD Maksimalkan Serapan Anggaran

Selasa, 27 Maret 2018 - 19:12 | 16.36k
Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi saat memimpin apel karyawan DPUPR, Disperkim, DLH dan Damkar Kota Malang pada Senin (26/3/2018) di Jalan Bingkil Kota Malang. (FOTO: Humas Pemkot Malang)
Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi saat memimpin apel karyawan DPUPR, Disperkim, DLH dan Damkar Kota Malang pada Senin (26/3/2018) di Jalan Bingkil Kota Malang. (FOTO: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pjs Wali Kota MalangWahid Wahyudi menegaskan jika serapan anggaran seluruh OPD di Pemkot Malang harus bisa ditingkatkan sesuai jadwal yang ada.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat memimpin apel karyawan DPUPR, Disperkim, DLH dan Damkar Kota Malang pada Senin (26/3/2018) di Jalan Bingkil Kota Malang. Menurutnya, hal ini penting karena kegiatan masing-masing perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang bisa terus berjalan dengan baik jika tingkat serapan anggaran tidak terkendala.

"Dengan terserapnya anggaran yang ada tersebut maka menunjukkan bahwa perangkat daerah juga dapat memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Wahid mengimbau seluruh ASN yang hadir untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya dan turut menjaga kondusifitas lingkungan kerja tanpa terpengaruh permasalahan yang beberapa waktu lalu dirilis oleh KPK.

"Sebagai Pjs Wali Kota Malang, saya berharap situasi tersebut tidak mengganggu kinerja para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang, sehingga pelayanan kepada masyarakat juga tetap harus terus berjalan," tegasnya.

Wahid juga menambahkan agar ASN yang ada di Pemkot Malang tetap menjaga soliditas dan rasa persaudaraan yang selama ini telah terjalin dengan baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES