Indonesia Positif

Baksos Cara Polsek Donomulyo Dekat Dengan Warga

Selasa, 27 Maret 2018 - 07:53 | 54.61k
Polsek Donomulyo Polres Malang menggelar bakti sosial dan dakwah kamtibmas di Balai Desa Tulungrejo kec Donomulyo Kab Malang Jawa Timur, Senin (26/3/2018). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Polsek Donomulyo Polres Malang menggelar bakti sosial dan dakwah kamtibmas di Balai Desa Tulungrejo kec Donomulyo Kab Malang Jawa Timur, Senin (26/3/2018). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dekat dengan warga menjadi salah satu kewajiban Polisi, agar warga nyaman dan tenang. Salah satu cara dekat dengan warga  yang dilakukan oleh Polsek Donomulyo Polres Malang yaitu sering menggelar bakti sosial.

Polsek Donomulyo juga memiliki dai kamtibmas yang bernama Ustad Elyanto. Ia bersama Kapolsek dan jajaran Polsek Donomulyo sering menyampaikan dakwah yang berkaitan dengan kamtibmas. Tujuannya tentu saja mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Seperti yang digelar pada Senin (26/3/2018) Ustad Elyanto dan Kasium Polsek Donomulyo Aiptu Heru Sutrisno SH menggelar dakwah sekaligus bakti sosial di Balai Desa Tulungrejo kec Donomulyo Kab Malang Jawa Timur.

"Ini salah satu bentuk kedekatan polsek donomulyo dengan warga di wilayah hukum kami," terang Heru.

rapat.jpg

Ia mejelaskan kegiatan ini sudah ke empat kalinya digelar oleh Polsek Donomulyo. Heru juga berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga. 

"Kami juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut ke desa lainnya di seluruh Kecamatan Donomulyo," imbunya.

Pada kesempatan itu Ustad Elyanto menekankan warga untuk mensyukuri nikmat yanh telah diberikan oleh Allah SWT. Tak hanya nikmat iman dan sehat namun warga juga harus mensyukuri nikmat tinggal di wilayah yang aman dan tentram.

Di tempat terpisah Kapolsek Donomulyo AKP Sardikan bersyukur kegiatan baksos dapat digelar. "Kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan yang dibangun antara Dai Kamtibmas Donomulyo dengan Polsek sehinga membuahkan hasil yang dapat dirasakan oleh warga," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES