Politik

PKB Banyuwangi Solid Menangkan Duet Gus Ipul-Puti

Senin, 26 Maret 2018 - 14:26 | 38.89k
Wakil Ketua DPC PKB Banyuwangi, Bidang Pemenangan Pemilu, H Khusnan Abadi. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)
Wakil Ketua DPC PKB Banyuwangi, Bidang Pemenangan Pemilu, H Khusnan Abadi. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seluruh kader dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banyuwangi, solid menangkan pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

"Kita sudah komitmen dan bahkan sudah bertemu dengan calon, kita sampaikan bahwa kita satu barisan untuk pemenangan," tegas Wakil Ketua DPC PKB Banyuwangi, Bidang Pemenangan Pemilu, H Khusnan Abadi, Senin (26/6/2018).

Pernyataan ini disampaikan sebagai sanggahan atas hasil survei lembaga survei Poltracking, yang menyebut bahwa banyak kader PKB yang condong ke Pasangan Calon (Paslon) lain. Yakni pasangan Nomor Urut 1, Khofifah-Emil Dardak.

Penelitian lembaga survei tersebut, menggunakan metode stratified multistage random sampling dengan jumlah responden 1.200 orang. Margin of error 2.83 persen serta tingkat kepercayaan 95 persen. Survei dilakukan di 29 kabupaten dan 9 kota di Jawa Timur pada 6-11 Maret 2018 lalu.

"Seharusnya gak boleh survei kayak gitu, apalagi kita kan solid, tidak mungkin kita mendukung pasangan selain Gus Ipul-Puti," ungkap pria yang juga Ketua Komisi 3, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi ini.

Sementara itu, demi menggenjot perolehan suara Paslon Nomor Urut 2, kini PKB Bumi Blambangan terus bekerje ekstra. Mulai dijajaran pengurus DPC hingga Ranting.

"Kita terus bekerja, sesuai intruksi partai dan Ketua DPC, bapak H Joni Subagyo," kata Khusnan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES