Peristiwa

Mabrur Baitullah Gandeng Ulama Muda

Senin, 26 Maret 2018 - 12:40 | 24.95k
Calon jamaah umrah Mabrur Baitullah melakukan Manasik di Masjid Cheng Hoo Banyuwangi, Minggu (11/3/2018). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Calon jamaah umrah Mabrur Baitullah melakukan Manasik di Masjid Cheng Hoo Banyuwangi, Minggu (11/3/2018). (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Demi menjaga kekhusyuan ibadah para jamaah, penyelenggara jamaah haji plus dan umrah Mabrur Baitullah Tour and Travel menggandeng para ulama muda di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur sebagai pembimbing.

Owner Mabrur Baitullah, Muhammad Akhsanul Khulu menjelaskan, selain dirinya, beberapa ulama muda yang akan membimbing jamaah umrah adalah Ketua Lembaga Bahsul Masail PCNU Banyuwangi Ustadz Zubaidi, Ketua GP Ansor Kecamatan Banyuwangi Ustadz Sugito Ahmad, putra pengasuh Pesantren Darul Ulum Berasan Muncar Gus Azis, dan Da’i muda Banyuwangi Ustadz Agus Salim.

“Kami berikhtiar untuk menjaga kekhusyuan para jamaah saat menjalankan umrah dan untuk memberikan pelayanan prima kepada para jamaah,” jelas Ustadz Aluk Zein, panggilan akrab Muhammad Akhsanul Khulu, Senin, (26/3/2018).

Seperti diketahui, Mambrur Baitullah adalah penyelenggara haji plus dan umrah member dari PT Hikmah Mulya Utama memberikan paket spesial Rp 25 Juta untuk umrah selama 9 hari dan Rp 28 Juta untuk 15 hari.

Pada April mendatang, Mabrur Baitullah akan memberangkatkan sekitar 40 jamaah umrah dari Banyuwangi dan sekitarnya. Para jamaah yang akan diberangkatkan tersebut telah melakukan manasik di Masjid Cheng Hoo Banyuwangi pada 11 Maret lalu.

Demi menjaga pelayanan dan kesempurnaan ibadah umrah, manasik dilakukan sebanyak dua kali, yakni saat menjelang keberangkatan dan setiba di tanah suci.

“Umrah adalah haji kecil yang harus dilakukan sempurna. Menjadi kewajiban kami membimbing sebaik-baiknya,” kata Ustadz Aluk Zein. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES