Olahraga

Madura United Percaya Diri di Laga Perdana

Senin, 26 Maret 2018 - 12:21 | 22.04k
Pelatih Madura United, Milomir Seslija. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Pelatih Madura United, Milomir Seslija. (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Selalu menang dalam tiga laga ujicoba terakhir membuat Madura United percaya diri dalam mengarungi Liga 1.

Tidak hanya itu, selama tiga laga di bawah asuhan pelatih baru, Milomir Seslija, gawang Sappe Kerab juga tak pernah kebobolan.

Namun, skuat Madura United akan menjalani ujian sesunguhnya saat menjalani laga perdana Liga 1 dengan menjamu Barito Putra, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (26/3/2018) malam ini.

Maklum, Barito Putra bukan lawan enteng. Tim besutan Jacksen F Tiago ini sudah menjelma sebagai tim kuat dengan materi yang merata.

“Barito tim yang bagus," kata pelatih Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu yang akrab disapa Milo ini juga menyebut Barito Putra sebagai tim yang memiliki pelatih dan pemain bagus.

"Mereka juga punya pelatih yang bagus, sedangkan pemain bagus yang mereka miliki adalah (striker) Samsul Arif,” kata mantan pelatih Arema FC ini.

Meski menyebut Barito Putra sebagai lawan tangguh, Milo tetap optimistis bisa meraih tiga poin perdananya di laga nanti. Apalagi para pemain bintangnya seperti Cristian Gonzales, Zah Rahan, Raphael Maitimo, Nuriddin Davronov, hingga OK John dalam kondisi prima. 

"Saya gembira, para pemain mau berkerja keras untuk terus belajar dan menjadi sepaham dengan konsep bermain yang baru yang atraktif yang juga bisa memenangi setiap laga." ucap Milo.

Sementara itu, keyakinan untuk meraih kemenangan juga diusung oleh Jacksen. Status sebagai tim tamu tidak membuatnya takut atau menurunkan target kemenangan.

“Madura United pasti punya kelemahan. Dalam 90 menit pasti ada moment tim mendapatkan bola dan peluang, dan kami akan berusaha memanfaatkannya secara maksimal. Semoga kami bisa membuat kejutan,” ucapnya.

Berdasarkan catatan head-to-head keduanya dalam empat pertemuan terakhir, Madura United lebih unggul. Mereka mampu dua kali menang, sedangkan Barito hanya sekali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES