Peristiwa

Serunya Pameran dan Lomba Burung Berkicau Piala Gus Ipul-Puti

Minggu, 25 Maret 2018 - 20:34 | 37.93k
Ketua Panitia pameran dan lomba burung berkicau Piala Gusti, Tri Sudaryono saat menyerahkan piala kepada pemenang. (FOTO: Dian Efendi/TIMES Indonesia)
Ketua Panitia pameran dan lomba burung berkicau Piala Gusti, Tri Sudaryono saat menyerahkan piala kepada pemenang. (FOTO: Dian Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Pameran dan Lomba Burung Berkicau Piala Gus Ipul-Puti (Gusti) sukses dilaksanakan di GOR Tawangalun, Banyuwangi, Minggu (25/3/2018).

Ratusan peserta dari komunitas pecinta burung berkicau di Banyuwangi, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Bali sangat antusias mengikuti lomba ini.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banyuwangi mengadakan pameran dan lomba ini bertujuan untuk mewadahi para penggemar burung berkicau sekaligus untuk semakin mendekatkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno. (*)

Piala-Gus-Ipul-Puti-2.jpgKetua Panitia, Tri Sudaryono saat membuka pameran dan lomba burung berkicau Piala Gusti di Banyuwangi, Minggu (25/3/2018)

Piala-Gus-Ipul-Puti-5.jpgAntusias peserta saat mengikuti pameran dan lomba burung Berkicau Piala Gusti.

Piala-Gus-Ipul-Puti-4.jpgJuri pameran dan lomba burung berkicau Piala Gusti serius melakukan penilaian.

Piala-Gus-Ipul-Puti-3.jpgPenonton memadati GOR Tawangalun Banyuwangi untuk menyaksikan pameran dan lomba burung berkicau Piala Gusti.

Piala-Gus-Ipul-Puti.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES