Gaya Hidup

Serunya Nongkrong dan Berburu Kuliner di RTH Maron Banyuwangi

Jumat, 23 Maret 2018 - 22:03 | 239.17k
 Lokasi Kuliner yang ada di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi.(FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)
Lokasi Kuliner yang ada di RTH Maron, Genteng, Banyuwangi.(FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bagi para pecinta kuliner yang berada di Kabupaten Banyuwangi, khusunya Kecamatan Genteng, Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Genteng, adalah tempat yang pas untuk dikunjungi. 

Sentra kuliner yang dikelola oleh BUMDes Lembu Suro, Desa Genteng Kulon menyajikan beragam makanan. Mulai dari makanan dalam hingga luar negeri, pokoknya mengasyikkan jika kita santai bareng bersama teman, kerabat dan keluarga.

"Total ada 13 lapak yang kami kelola, lapak tersebut pedagan menyajikan beragam menu mulai dari masakan lokal, masakan luar negeri seperti Korea dan Malaysia juga disajikan. Untuk harganya yang jelas ekomis, yang jelas tidak semahal makanan di restoran," jelas Supriyadi, Manager BUMDes Lembu Suro, Saat ditemui TIMES Indonesia, Jumat (23/3/2018).

Selain menyediakan berbagai macam kuliner, dalam kawasan tersebut juga terdapat area permainan anak. Jadi sangat tepat untuk anda yang ingin memanjakan buah hati sambil berwisata kuliner. 

"Di sini selain bisa menikmati kuliner sekaligus bisa memanjakan anak di area permainan," ungkapnya. 

Pantauan TIMES Indonesia, selain area permainan dan pusat kuliner, di tempat tersebut juga dilengkapi fasilitas seperti toilet dan free Wi-Fi.  Tak hanya itu, ditempat tersebut juga disediakan fasilitas seperti joging trek, lapangan Futsal dan area untuk olah raga panahan. 

Jadi, jika berkunjung ke RTH Maron, Genteng, Banyuwangi, jelas anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang dijamin membuat betah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES