Peristiwa Daerah

Sopir Partai NasDem Banyuwangi Diduga Membawa Sabu

Jumat, 23 Maret 2018 - 04:17 | 20.30k
Haidori, sopir mobil DPD Partai NasDem Banyuwangi, saat diamankan di Mapolsek Banyuwangi Kota. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Haidori, sopir mobil DPD Partai NasDem Banyuwangi, saat diamankan di Mapolsek Banyuwangi Kota. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Dalam penggeledahan, Polisi menemukan bungkusan kecil berisi serbuk putih di dalam kantong celana Haidori (46), sopir mobil DPD Partai NasDem Banyuwangi, Jawa Timur. Diduga, serbuk tersebut adalah narkotika jenis sabu-sabu.

"Saat kita geledah ternyata di saku celananya ada serbuk putih. Kami masih akan periksa dan uji lab. Sementara saat ditanya masih linglung. Masih dalam pengaruh miras atau obat-obatan sepertinya," kata petugas Satlantas Polres Banyuwangi, Brigadir Agus Hariyanto, Kamis malam (22/3/2018).

Haidori adalah pengemudi mobil serbaguna jenis Daihatsu Grand Max milik DPD Partai NasDem Banyuwangi. Dia mengemudi zig-zag dengan kecepatan tinggi dan melawan arus di Jalan Jenderal Sudirman Banyuwangi. Dua mobil yang melaju dari arah berlawanan ditabrak dan baru terhenti setelah menghantam pohon didepan Bank Buana.

"Sesuai keterangan saksi mata, kendaraan yang dikendarai oleh Haidori itu melaju kencang dari jalan Ahmad Yani menuju ke Jenderal Soedirman. Seharusnya dia harus berbelok ke jalan Dr Soetomo," tambahnya.

Saat diamankan, warga Lingkungan Setropenganten, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, tersebut diduga dalam kondisi mabuk. Jalannya sempoyongan, omongan yang keluar dari mulutnya juga ngelantur.

Memastikan apa yang telah dikonsumsi pria berambut pelontos ini, Polisi langsung melakukan tes urine.

Sementara itu, akibat menabrak pohon, mobil Partai NasDem Banyuwangi, Nopol L 8124 GH yang dikemudikan Haidori, ringsek. Kasus ini sedang dalam penyelidikan petugas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES