Peristiwa Daerah

Di Mobil NasDem yang Kecelakaan Terdapat Minuman Keras

Jumat, 23 Maret 2018 - 02:34 | 380.99k
Botol minuman keras didalam mobil DPD Partai Nasdem Banyuwangi yang melaju zig zag melawan arus. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Botol minuman keras didalam mobil DPD Partai Nasdem Banyuwangi yang melaju zig zag melawan arus. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Setelah terhenti menabrak pohon di depan Bank Buana Banyuwangi, mobil DPD Partai NasDem Banyuwangi, Jawa Timur, langsung diserbu warga. Massa yang geram nyaris merusak kendaraan Daihatsu Grand Max Nopol L 8124 GH tersebut.

Untung pihak Kepolisian Polsek Banyuwangi Kota cepat datang dan menenangkan masyarakat.

Dugaan sementara, mobil partai besutan Surya Paloh tersebut melaju zig-zag dan melawan arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Banyuwangi, lantaran si sopir, Haidori (46), warga Lingkungan Setropenganten, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, mengendarai dalam kondisi mabuk. Dugaan ini muncul karena di dalam mobil jenis Daihatsu Grand Max tersebut ditemukan botol minuman keras.

“Kayaknya yang nyopir mabuk, itu ada botol bir juga di dalam,” ucap Rudi, salah satu warga sekitar lokasi kecelakaan, Kamis malam (22/3/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Kamis malam, mobil DPD Partai NasDem Banyuwangi, melaju melawan arus dengan kecepatan tinggi di Jalan Jenderal Sudriman, Banyuwangi. Tak pelak dua mobil yang melaju dari arah depan menjadi korban. Dan mobil ugal-ugalan ini baru terhenti setelah menabrak pohon didepan Bank Buana Banyuwangi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES