Peristiwa Daerah

Ngebut Lawan Arus, Mobil Partai Nasdem Banyuwangi Tabrak Dua Mobil

Jumat, 23 Maret 2018 - 00:46 | 42.48k
Kondisi mobil milik DPD Partai NasDem Banyuwangi, usai melaju melawan arus di Jalan Jenderal Sudirman dan menabrak dua mobil lain serta pohon. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Kondisi mobil milik DPD Partai NasDem Banyuwangi, usai melaju melawan arus di Jalan Jenderal Sudirman dan menabrak dua mobil lain serta pohon. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sebuah mobil bertuliskan DPD Partai Nasdem Banyuwangi, Jawa Timur, melaju membabi buta melawan arus di Jalan Jenderal Sudirman Banyuwangi, Kamis malam (22/3/2018). Karena melawan arus dengan kecepatan tinggi di jalan pusat kota Banyuwangi, mobil jenis Daihatsu Grand Max tersebut menabrak dua mobil yang melaju dari depan.

Mobil Nopol L 8124 GH tersebut baru berhenti setelah menabrak pohon di depan Bank Buana Banyuwangi.

“Untung lalu lintas sedang sepi, kalau pas ramai, sudah pasti akan banyak korban, karena mobil itu ngebut dan melawan arus. Mobilnya dari selatan, padahal jalan di sini searah, dari utara ke selatan,” ucap Kris, seorang saksi mata.

Sebelumnya, lanjut Kris, Mobil DPD Partai Nasdem Banyuwangi tersebut menabrak mobil BMW warna merah tepat di traffic light Simpang Lima Banyuwangi. Setelah itu, sambil berjalan zig-zag kembali menabrak mobil Daihatsu Feroza, 100 meter dari lokasi tabrakan pertama. Mobil baru berhenti setelah menabrak pohon. Kondisi bagian depan mobil ringsek tak berbentuk.

Begitu mendapat laporan, petugas Polsek Kota Banyuwangi, langsung datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan. Menghindari amuk masa, sopir, atas nama Haidori (46), warga Lingkungan Setropenganten, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi, diamankan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES