Tekno

Cek Keunggulan Pompa Air Terbaru Panasonic

Kamis, 22 Maret 2018 - 17:42 | 48.36k
Peluncuran GP-129JPX di Surabaya, Rabu (21/3/2018). (FOTO: Ashar Saifur Rizall/ TIMES Indonesia)
Peluncuran GP-129JPX di Surabaya, Rabu (21/3/2018). (FOTO: Ashar Saifur Rizall/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pabrikan elektronik Panasonic, baru saja me-launching produk terbarunya yaitu Pompa Air GP--129JPX. Diklaim hemat energi, hingga mampu menjawab kekhawatiran masyarakat akan meningkatnya tarif dasar listrik mencapai 10%.

Beberapa keunggulan Panasonic GP-129JPX diantaranya, memiliki debit air yang besar, bisa menghasilkan air lebih jernih dan tidak berkarat, harga sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia, serta hemat energi listrik.

“Pompa air GP-129JPX ini disertai teknologi yang canggih dari Jepang,” ujar Dwi Hariyanto selaku Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia, Rabu (21/3/2018).

Pompa air GP-129JPX bisa memompa air selama 35 lt/menit, memiliki kekuatan yang besar, bisa bekerja selama 8.000 jam dengan fitur double protection. Pompa air ini juga dilengkapi dengan stator yang lebih awet, tahan dari lecet dengan motor tidak gampang overheat atau anti panas.

“Sehingga mencegah hubungan arus pendek atau konsleting,” tutur Dewanda, Marketing Produk PT Panasonic Gobel Indonesia.

Sesuai slogan perusahaan “A Better Life a Better World", Panasonic selalu berupaya mengajak masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya untuk menjalani kehidupan dengan lebih baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES