Politik

Tim Menawan tetap Solid Menangkan Jagoannya

Rabu, 21 Maret 2018 - 20:00 | 27.76k
Rapat Konsolidasi lima Partai Pengusung dan Relawan bersama Nanda-Wanedi di Javanine, Kota Malang, Rabu (21/3/2018). (FOTO: Istimewa)
Rapat Konsolidasi lima Partai Pengusung dan Relawan bersama Nanda-Wanedi di Javanine, Kota Malang, Rabu (21/3/2018). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Juru Bicara Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, nomor urut Dr. Ya'qud Ananda Gudban - H. Ahmad Wanedi, Dito Arief, menegaskan jika tim pemenangannya masih solid dan akan terus bekerja untuk pemenangan Pilkada Malang 2018.

Kasus hukum yang sedang dihadapi, kata Dito, tidak mengurangi daya dobrak tim sukses untuk tetap bekerja. Bahkan, dengan adanya hal itu makin membuat tim Menawan semakin solid.

"Tim Menawan tetap solid sebagai koalisi kekeluargaan," kata Dito Arief.

Ia menambahkan, tim sangat menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan dan akan terus kooperatif bersama aparat penegak hukum. 

"Kita mengedepankan azas praduga tidak bersalah. Kami menghormati proses hukum yang berlaku," tukasnya.

Terkait dengan kampanye, tidak ada perubahan dan kendala, karena sudah terjadwal secara sistematis. 

"Pilkada terus berjalan, proses kampanye tetap jalan. Pasangan Menawan tetap akan turun menyapa masyarakat. The Show Must Go On," imbuhnya.

Mbak Nanda dan Sam Wanedi, lanjut Dito akan terus memperjuangkan keadilan, harapan serta kemenangan dan bersama-sama masyarakat Menata Kota Malang lebih baik ke depannya. 

"Slogan Ayo Noto Malang akan terus berkibar dan menggaung di Kota Malang sebagai sebuah ikhtiar untuk memperbaiki Kota Malang di masa mendatang," pungkas Dito. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES