Olahraga

CR7 Beberkan Rahasia Performa Supernya

Rabu, 21 Maret 2018 - 15:05 | 21.79k
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: skysports)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika sukses yang ia raih selama ini tak lepas dari keyakinannya bahwa tak ada pemain lain lebih superior dari dirinya.

Pengoleksi lima trofi Ballon d'Or itu mencatat sukses fenomenal bersama Real Madrid - termasuk memenangi trofi La Liga musim lalu dan juga juara Liga Champions dua musim terakhir.

Meski mengalami penurunan form di awal musim, Ronaldo kembali membuktikan ketajamannya sejak awal tahun ini - membukukan 21 gol dalam 13 penampilan. Dan kapten timnas Portugal itu membeberkan rahasianya.

"Kita harus selalu yakin kitalah yang terbaik. Anda perlu berpikir besar. Saya selalu yakin jika tak seorang pun lebih baik dari saya, setidaknya di atas lapangan," tegasnya.

Pemain berjuluk CR7 itu menambahkan, "Di level personal dan kolektif, saya sudah melalui tahun impian. Saya memenangi lima trofi (Liga Champions, Piala Super UEFA Supercup, Piala Dunia Antarklub, juara La Liga dan Piala Super Spanyol) , Ballon D'Or dan FIFA 'Best'."

Ketajaman Ronaldo bakal diuji kembali di level Eropa dengan Madrid dipertemukan Juventus di babak perempat final Liga Champions musim ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES