Peristiwa Daerah

BMKG: Rabu, 21 Maret 2018, Banyuwangi Diprediksi Berawan

Rabu, 21 Maret 2018 - 10:43 | 20.93k
ILUSTRASI. (Grafis: TIMES Indonesia)
ILUSTRASI. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian besar wilayah Banyuwangi, Jawa Timur, cerah berawan pada Rabu pagi (21/3/2018).

Pada pagi hari, cuaca berawan diprakirakan akan terjadi di Kecamatan Kalibaru, Singojuruh, Glenmore, Gambiran, Tegalsari, Siliragung, Pesanggaran, Bangorejo, Purwoharjo, dan Tegaldlimo.

Pada siang hari, hujan ringan diprakirakan akan terjadi di sebagian besar wilayah Banyuwangi.

Sedangkan cuaca berawan pada siang hari diprediksi akan terjadi di Kecamatan Wongsorejo, Kalipuro, Giri, Glagah, Licin, Banyuwangi, dan Kabat.

Menurut pengumuman di laman resmi BMKG Banyuwangi, pada malam hari, cuaca berawan diprakirakan akan terjadi di sebagian besar wilayah Banyuwangi.

Sementara itu, hujan ringan pada malam hari diprediksi akan terjadi di Kecamatan Siliragung, Pesanggaran, Bangorejo, Purwoharjo, dan Tegaldlimo.

Pada dini hari (Kamis, 22/3/2018) cuaca di seluruh wilayah Banyuwangi diperkirakan berawan.

BMKG memperkirakan suhu udara di Banyuwangi antara 23 hingga 32 derajat celcius. Masyarakat diimbau untuk mewaspadai petir dan gelombang di perairan selatan Banyuwangi dengan ketinggian lebih dari 3,5 meter. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES