Gaya Hidup

Cara Membawa Tas Bisa Mencerminkan Kepribadian Seseorang, Benarkah?

Rabu, 21 Maret 2018 - 06:27 | 40.46k
Mengetahui kepribadian seseorang dari cara membawa tas. (FOTO: Pinterest)
Mengetahui kepribadian seseorang dari cara membawa tas. (FOTO: Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tas tidak hanya berfungsi menunjang penampilan menjadi lebih keren. Tas berguna untuk membawa barang bawaan menjadi lebih mudah. Di samping manfaatnya tersebut, tahukah Anda kebiasaan saat membawa tas juga bisa menunjukkan seperti apa sifat seseorang?

Dilansir dari Tabloid Bintang, berikut ciri kepribadian seseorang dilihat dari kebiasaannya membawa tas.

1. Di belakang punggung
Jika suka memakai tas ransel, Anda adalah orang yang selalu siap melakukan petualangan dan pergi kapan saja. Anda juga selalu memperhatikan orang-orang yang ada di sekitar sehingga membuat banyak orang dengan suka rela mengikuti.

2. Di tangan
Buat yang suka membawa tas tangan ternyata Anda memiliki motto ingin melakukan kontrol secara lengkap dan menyeluruh. Anda juga selalu suka memberikan informasi dan memiliki pendapat sendiri. Selain itu, Anda juga sangat andal untuk memberi tahu orang lain mengenai kebenaran tentang mereka.

3. Di bahu
Mereka yang suka membawa tas di bahu ternyata adalah tipe orang yang suka membaca karena membawa tas dengan posisi tersebut bisa membuat mereka dengan mudah mengambil buku untuk dibaca setiap saat. Selain itu, mereka juga sangat bijaksana dan bisa menjadi pendengar yang baik.

4. Diselempangkan
Kebiasaan membawa tas dengan cara diselempangkan ternyata menunjukkan kalau Anda cenderung suka pamer kekayaan. Namun, Anda juga orang yang sangat baik dan juga suka berbagi. Anda juga harus berhati-hati karena sifat itu bisa membuat Anda dimanfaatkan oleh orang lain.

5. Di perut
Ada juga orang yang suka membawa tas dengan menutupi bagian perutnya. Orang seperti ini sangat kreatif dan juga cukup eksentrik. Selain itu, ia juga suka berimajinasi. Ia pun bisa berpikir cukup cepat dan tanggap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES