Peristiwa Daerah

Di Launching, Persela Pasang Target

Selasa, 20 Maret 2018 - 23:33 | 19.82k
Persela Lamongan launching tim di Alun-alun Kabupaten Lamongan, Selasa, (20/3/2018). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Persela Lamongan launching tim di Alun-alun Kabupaten Lamongan, Selasa, (20/3/2018). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menjelang bergulirnya kompetisi musim 2018 ini, satu diantara kontestan Gojek Traveloka Liga 1, Persela Lamongan sudah menggaunkan targetnya.

“Kalau Persela targetnya papan atas. Tentunya saya ingin memperbaiki tidak seperti kemarin,” ucap Bupati Lamongan Fadeli, dalam konferensi pers seusai launching tim di Alun-alun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa, (20/3/2018).

Fadeli mengaku tak ingin prestasi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir seperti musim kemarin. Sebagai di ketahui, perjalanan Persela sempat terseok-seok hingga terdampar di papan bawah.

Persela-Lamongan-launching-tim-2.jpg

“Kemarin masuk putaran kedua berjalan masih belum beruntung, tambah turun dan turun,” ujar Fadeli.

Padahal, sambungnya, Persela di awal musim tampil cukup menjanjikan karena bisa bersaing dengan tim-tim besar di papan atas Ligas 1 musim lalu.

“Kemarin sebetulnya di awal-awal bagus, pada saat awal-awal perjalanan kemarin bisa masuk papan atas,” ucapnya. Meski dempat terseok-seok, Persela tetap bisa bertahan dengan bertengger di peringkat 14.

Lebih lanjut Fadeli menambahkan, dari hasil evaluasi manajemen dan tim, Is berharap Persela mempunyai raihan yang lebih baik. “kami bersama tim insyaAllah mudah-mudahn bisa lebih siap dari tahun kemarin,” ttuturnya

fadeli.jpg

Target yang dipatok Bupati Lamongan Fadeli ini pun diamini oleh Pelatih Persela Aji Santoso, yang juga berharap Persela bisa duduk di papan atas Liga 1.

“Karena bagaimana pun wajar Pak Bupati dan masyarakat Lamongan menginginkan 1 prestasi yang bagus dari Persela. Mudah-mudahan dengan dukungan manajemen yang total mudah-mudahan Persela tahun ini lebih baik dan membanggakan masyarakat Lamongan,” kata Aji.

Lebih jauh Aji menambahkan, dengan diperkuat banyak pemain baru yang tergolong berusia muda, Ia cukup optimis Persela bisa mampu mendulang prestasi.

“Saya yakin kalau semua pemain kerja keras, kompak, memiliki jiwa Persela yang bagus, hati yang tangguh saya kira di dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, semuanya serba mungkin,” ucap Aji yakin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES