Peristiwa

Warga Kota Malang Prihatin Banyak Pejabat Dibidik KPK

Selasa, 20 Maret 2018 - 16:47 | 20.85k
KPK. (FOTO: Jitunews.com)
KPK. (FOTO: Jitunews.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kasus korupsi yang diduga melibatkan sejumlah pejabat pemerintah Kota Malang membuat warga masyarakat prihatin.

Salah satunya Fajar Sapujait warga Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (20/3/2018). Fajar mengatakan merasa prihain sekali dengan kasus korupsi pembahasan APBD P 2015. 

"Mudah-mudah bisa diambil pelajaran bagi kita. Saya prihatin karena saya peduli dengan kota saya," katanya.

Ia merasakan kecewa karena calon-calon yang mau maju Pilkada Kota Malang 2018, juga diduga terlibat dengan kasus ini. Ia bahkan ragu, jika hanya dua calon yang terlibat. 

Ia mengaku tidak ada gambaran tentang Pilkada 2018 nanti. Ia juga tak ingin berhadapan dengan kotak kosong. Artinya, semua calon yang maju terjerat kasus ini. 

"Sangat marah jika berhadapan kotak kosong. Ini juga belum ada yang benar-benar peduli kota Malang dengan kejadian seperti ini," terangnya.

Lebih lanjut, ia juga menyebutkan sebenarnya telah menentukan pilihan politiknya sebelumnya. Namun, adanya kasus ini membuatnya bingung. 

"Saya bingung mau milih nantinya. Asalkan ini demi kemajuan kota Malang, umumnya bangsa Indonesia kami mendukung KPK," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES